Senin, 19 Oktober 2020

REVIEW : VIDEO VIRAL "Detik-detik Penculikan Anak di Teras Rumah, Dibius dan Dimasukkan Karung"

 


REVIEW :

Detik-detik Penculikan Anak di Teras Rumah, Dibius dan Dimasukkan Karung


    Welcome back guys, jadi disni mimin mau sharing tentang video viral yang belum lama ini muncul dan sempat menggegerkan khususnya kalangan para Ibu yang memiliki karir alias bekerja dan tidak sepenuhnya mampu mengawasi buah hatinya dirumah. Jadi pelaku di video ini terbilang nekat, kenapa? Karena dia melakukan aksinya di siang bolong dengan santainya. Tapi bisa kita tarik hipotesis, apabila seorang pelaku kejahatan bisa melakukan aksinya dengan begitu tenangnya maka boleh jadi dia sudah biasa/ telah melakukan pengawasan kepada target operasinya sehingga bisa mengetahui celah untuk melakukan aksi kriminalnya.

 

Video rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Facebook Siang Jia pada 13 Oktober 2020 lalu. Dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang bocah laki-laki yang tengah duduk di teras rumahnya. Bocah laki-laki itu duduk sendirian dengan kondisi gerbang rumah terbuka.Ia pun terlihat melemparkan sandal ke arah pagar rumah.

 

Kemudian tiba-tiba seorang pria yang mengenakan jaket dan helm hitam masuk menghampiri bocah itu. Bocah tersebut tidak mnaruh curiga sama sekali dengan pria itu.Pria tersebut mengambil sesuatu dari sakunya dan memberikan kepada sang bocah.Bocah itupun menerima barang dari pria di hadapannya.Namun tiba-tiba pria tersbeut langsung membius bocah itu hingga pingsan.

 

Dalam video kedua, pria itu tampak mencari sesuatu di sekitarnya.Ia kemudian mengambil karung putih yang tergeletak.Kemudian dia mencoba memasukkan badan bocah itu ke dalam karung.Saat ia sedang melancarkan aksinya, tiba-tiba seorang bocah perempuan kecil keluar dari dalam rumah.

 

Kemudian mencoba mengusir pria itu. Tidak diketahui akhir dari insiden ini. Pengunggah pun tidak menuliskan lokasi pasti dimana insiden ini terjadi. Namun meskipun begitu, para netizen mengingatkan untuk terus berhati-hati serta mengunci pintu gerbang. Karena kejahatan bisa terjadi dimana dan kapan saja. 

 

Kesimpulannya jangankan ketika kita lengah, kejahatan pun bisa terjadi kapan saja tak tentu waktu. Jadi bunda, jangan sampai kita melupakan apa yang sesungguhnya paling berharga untuk kita, bekerja memang baik, tapi keluarga bukan No. 2 Okayyy???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar