Selasa, 25 Agustus 2020

REVIEW : VIDEO VIRAL "Polantas Bantu Ibu Hamil yang Akan Melahirkan"

 REVIEW :

Viral Kasus Polantas Bantu Ibu Hamil yang Akan Melahirkan

Polisi bantu ibu hamil yang akan melahirkan saat terjebak macet di kawasan Lembang

https://bandung.kompas.com/read/2019/12/30/11071261/detik-detik-polisi-bantu-ibu-hamil-yang-akan-melahirkan-saat-terjebak?page=all

       Polantas, hmm... apa yang terbayang di benak kalian ketika mendengar kata itu? Tilang? Razia? atau SIM dan STNK? Tidak pada kesempatan yang satu ini, polisi memang dituntut serba bisa dalam segala bidang. Namun apa yang terjadi jika polisi membantu ibu hamil yang akan melahirkan?
       Rencana liburan keluarga Gilang kali ini dibilang akan menjadi momen yang menyebabkan detak jantung berdegup kencang. Mengapa demikian? Karena istri tercintanya yang sedang hamil tua tiba-tiba merasakan kontraksi di perutnya solah-olah ia merasakan kehadiran si buah hati yang sudah hampir tiba saatnya hadir di dunia ini.
       Ada pepatah mengatakan apes tidak ada yang tahu, namun begitu juga sebaliknya, mujur pun bisa datang tiba-tiba. Disaat dilanda perasaan cemas nan khawatir, empat anggota satlantas Polres Cimahi, melintas di sekitar lokasi, mereka sedang melakukan patroli. Dengan cekatan mereka melakukan diskresi kepolisian untuk mengevakuasi ibu hamil tersebut untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.
       Untung saja, setibanya di rumah sakit ibu itu baru saja melahirkan sang buah hati. Beda ceritanya jika polisi kita malas-malas orangnya hingga patroli pun segan. Boleh jadi akan terjadi tragedi yang tak diinginkan semua pihak. Kejadian ini tak lepas dari kinerja kepolisian RI yang semakin lama semakin baik.

       Malaika tanpa sayap mungkin sebagian orang menjuluki polisi, tak jarang juga polisi mengutamakan tugas dan kewajibannya ketimbang keluarganya. Oknum memang akan selalu ada, namun penulis percaya akan lebih banyak orang yang memiliki hati yang murni. Maju terus Kepolisian Republik Indonesia! JAYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar